Senin, 25 Mei 2009

CooL dAY

rINTIK hujan di pagi ini membuat matahari tak mau menemui aku
yang sedang kedinginan karena tak mendapat sentuhan lembut sinar yang dapat menyejukkan aku....... Tapi aku tetap bangkit untuk memulai hari ini dengan keceriaan baru dan hari-hari yang happy dan tentunya positif always...............

aKUpun berangkat kerja dibonceng ayah tercinta barengan sama adekku yang mau berangkat ke sekolah, aku tak tega melihat wajah ayah yang sudah tua keriput, tapi masih bersemangat untuk mengantarkan aku dan adikku tiap hari,


ayah, walau aku terkadang sangat kesal terhadap ayah...........
tapi ayah harus tahu bahwa aku sangat menyayangi ayah
aku gak ingin ayah aku menderita
wALAu ayah tak memberi aku kasih sayang dan perhatian yg sempurna .......
Tapi aku yakin di dalam lubuk hati ayah yang plg dalam do'a ayah terus mengalir untuk aku dan kedua saudaraku
Maafkan aku ayah aku selalu kesal sama ayah dan selalu membuat ayah kecewa.......


Aku melihat ayah aku tak tega rasanya aku ingin menangis.........
Ya Allah mengapa aku tak jua dapat membahagiakan ayahku........

yA Allah kuatkanlah hati ayahku dalam setiap menghadapi cobaan........
Berikanlah ayahku kesehatan dan umur yang panjang
Berikanlah ayahku kebahagiaan di dunia maupun akhirat...........
Aku tak ingin ayah ku bersedih dan ayahku menderita..........
aYAH dengarlah betapa sesungguhnya aku mencintaimu...........

Aku tak ingin ayah rapuh tak berdaya
teruslah berjuang untuk menuju kekehidupan yang lebih makmur ayah........
Do'akanlah aku ayah agar aku dapat membahagiakan ayah..........

Ayah maafn aku atas semua kesalahan aku ..........
dO'Akan aku agar aku dapat jadi orang sukses dunia - akhirat
sayang aku pada ayah dan ibu lebih dari dalamnya lautan ayah......






Tidak ada komentar:

ALL ABOUT me ^^

Foto saya
simpel, tapi pencilaan......