Selasa, 19 Mei 2009

Riwayay Que



semua warna aku suka karena tanpa warna hidup kita pasti akan hampa dan kosong....



aku mulai mengenalmu blog....


aku ingin segera serus menjalaninya.........
selalu mengupdate informasiku.........
aku mulai jatuh cinta sama blog ku ini
disini aku bisa mengakses semua yang aku ingini
teman hidupku
dan juga tempatku berbagi canda tawa..........


mereka orang-orang yang sangat aku sayangi

IBU, AYAH, ADIK, KAKAK mereka penyemangat hidupku
akupun tak akan bisa hidup sendiri tanpa mereka
aku sangat menyayangi keluarga aku ..............

Terima kasih yaALLAH Engkau masih memberikan aku orang2 yang aku sayangi kesehatan sampai sekarang


Masa kecilku indah banget karena selalu ditemani oleh ibuku tercinta.................. makasih ibu jasamu dan kasih sayangmu sepanjang masa








Tidak ada komentar:

ALL ABOUT me ^^

Foto saya
simpel, tapi pencilaan......