Senin, 18 Mei 2009

Kenali Diriku..............


"Tak Kenal Maka tak Sayang" itu kata yang sering muncul dan memang sudah tidak asing lagi di telinga anda.......

maka aku akan memcoba buat anda agar anda mengenal aku .............


aku RAHAYU SUPRIHATIN
umurku 18 tahun
aku cucunya ibu KARTINI loh...........
aku lahir tanggal 21 April hehe..............(nyama2in ya)

sekarang aku masih menunggu detik2 keluusan
aku minta do'a kalian semua agar aku dapat lulus dengan nilai yang terbaek..........


Aku harap kalian tidak bosan2 mendengar ocehanku

aku tidak suka sekali menunggu aku benci...... lama2 menunggu.......
tapi aku paling suka ngebuat orang lain senang.............
karena aku hidup hanya untuk membahagiakan orang lain dan dapat berguna bagi orang lain terutama IBU dan AYAHKU


mungkin afghan bukan satu-satunya idolaku
masih banyak idolaku yang lain
yang dapat menghasilkan karya2 terbaiknya...........

tapi lagunya AFGHAN yang BUKAN CINTA BIASA menggugah hatiku
bahwa betapa besarnya kEAGUNGAN cinta di dunia ini.......
karena tanpa cinta kita tidak akan hidup didunia ini.........






1 komentar:

rahAYU mengatakan...

Di dalam diri manusia itu
ada segumpal darah ...........
jika segumpal darah yang kecil itu buruk
maka buruklah seluruh tubuh kita
dan sebaliknya apabila segumpal darah itu
baik maka berkah dapat membawa kebaikan di dalam satu tubuh itu

ALL ABOUT me ^^

Foto saya
simpel, tapi pencilaan......