Selasa, 19 Mei 2009

HarapanQ di Hari nanti........


"SELAMAT PAGI DUNIA......" setiap hari aku ucapkan di dalam hatiku untuk menyambut datangnya pagi dengan senang hati. Dan tak lupa pula aku mensyukuri hidup di pagi yang begitu indah setiap hari. Akan ada hal - hal baru yang akan aku alami hari ini. Walau aku tak akan bertemu teman - teman baikku tapi aku cukup bahagia karena ALLAH masih memberikan detak jantungku, hembus nafasku, tak ada yang kurang sedikitpun, di pagi yang penuh berkah ini. Rasa syukur itu sangat penting diucapkan kepada yang di Atas karena tanpa dirinya kita tak akan berarti apa - apa.

Walau tadi pagi rasanya enggan bangun karena aku semalam tidur pukul kurang lebih pukul dua pagi. Karena aku ngerjain buat kartu nama pesanan temen adikku. Yah .... lumayan buat nambah tabunngan upahnya. Aku pengen banget jadi "Enterprenehnsip" ah aku lupa bahasa Inggrisnya yang pasti aku pengen banget jadi wirausaha, jadi aku mulai dengan yang kecil2 an dulu aja...... semoga aja Allah selalu nuntun aku supaya aku dapat menjadi orang-orang yang sukses karena usahanya sendiri bukan karena mengharapkan bantuan dari orang lain....



AKU berharap suatu saat nanti aku akan jadi orang yang selalu ngebahagiain orang lain terutama orang tua ku ....... aku berharap aku selalu berguna bagi orang lain, keberadaanku selalu diharapkan oleh orang banyak, tanda tangan ku selalu dipentingkan....... aku selalu dicari orang gak mesti harus jadi artis, ibu Kepala Dinas, Ibu gUBERnur, Ibu Menteri, Ibu Camat, Ibu Lurah, aku berharap aku bisa jadi salah satu dari mereka yang selalu diperlukan oleh masyrakat luas........

Tadi malam aku mengungkapkan isi hatiku pada orang tuaku
WAKTU itu kita melihat acara Liputan Enam di SCTV lalu aku bilang sama ayah
pak... sebenernya ku pengen sampai tua nanti orang banyak masih membutuhkan aku aku ingin jadi seperti mereka aku menunjuk pada Bapak Gubernur Bank Indonesia yang sudah kelihatan tua bahkan lebih tua dari ayahku.
Kalau di desaku mungkin orang yang setua Bapak calon wakil Presiden itu hanya pergi kesawah dan diam saja dirumah, tapi BAPAK itu masih aktif demi membela negara aku salut banget sama orang-orang besar di sana.


Tuhan ............. tolong aku untuk jadi seperti mereka.


1 komentar:

Muhammad Sholeh mengatakan...

Blognya penuh dengan warna, pasti anda adalah otrang yang penuh dengan keceriaan..

ALL ABOUT me ^^

Foto saya
simpel, tapi pencilaan......